Compass.co.id, Toko Furniture Terbaik di Jakarta

Compass Furniture adalah salah satu toko furniture di Roxy, Jakarta Pusat sejak tahun 1983. Dengan pengalaman lebih dari 30 tahun, Compass Furniture tidak hanya memuaskan pelanggan lokal tetapi juga internasional. Expor ke luar negeri seperti India, Sri Lanka, Maladewa dan Taiwan adalah bukti kredibilitas dan komitmen kami. Marketing kami dapat dengan cepat membantu Anda via telephone/email untuk memberikan informasi type dan harga sesuai dengan katalog lengkap kami atau melayani pada saat anda mengunjungi showroom kami. Compass Furniture juga siap mengirimkan pesanan furniture Anda ke daerah Jakarta seperti: Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Depok, Bekasi, Tangerang, Gading Serpong, dan lain-lain.

Anda punya ide sendiri untuk furniture Anda? Jangan sungkan untuk bertanya pada spesialis kami yang akan mendengarkan masukan Anda dan memberikan konsultasi gratis. Kami menyediakan pelayanan custom furniture khusus menurut ukuran dan luas rumah Anda. Dari kitchen set, bedroom set sampai ruang tamu kami siap mempercantik tampilan rumah Anda. Datang dan temukan kepuasan berbelanja furniture dengan harga terjamin hanya di compass roxy.

Compass Furniture, Jln. KH Hasyim Ashari No. 97, Jakarta Pusat - 10150, Telp: +6221-6314602 / +6221-6342540. Website: www.compass.co.id Email: compassroxy@gmail.com
Next Post