Cara Mengatasi Wajah Kering Secara Alami



Cara mengatasi wajah kering sangat dibutuhkan para pria untuk mengatasi kulit yang terasa gatal dan berkerut. Kita tidak bisa memungkiri bahwa kulit yang kering akan membuat lapisan wajah menjadi lebih kasar sehingga mungkin akan menimbulkan perasaan tidak nyaman. Tidak semua pria memiliki wajah yang berminyak dan apabila anda memiliki tipe kulit kering sebaiknya anda menggunakan produk yang berkhasiat sebagai pelembab bagi kulit. 

Dari sekian banyak tips mengatasi wajah kering yang bisa kita peroleh dengan mudah, kita tidak bisa memungkiri peran bahan alami sebagai salah satu andalan orang zaman dahulu untuk merawat kulitnya. Berikut ini adalah tips melembabkan wajah dengan lidah buaya: 
  • Ambil satu batang lidah buaya, 
  • Kupas kulitnya dan ambil gel di dalamnya, 
  • Olesi wajah anda dengan gel tersebut, 
  • Setelah mengering, anda bisa membilas permukaan wajah dengan air bersih.

Lidah buaya adalah bahan alami yang mengandung mineral serta vitamin alami yang berfungsi untuk melembabkan kulit kering. Sebagai pendamping cara mengatasi wajah kering alami ini, anda bisa mencoba produk terbaru dari PONDSMEN yaitu PONDSMEN Energy Charge yang mampu menjaga tampilan kulit anda tetap segar hingga berjam-jam lamanya. Anda tidak perlu menggunakan pelembab yang berlebihan karena secara alami PONDSMEN akan membantu kulit anda agar lebih tahan terhadap terpaan panas matahari.
Load disqus comments

0 komentar