Napak Tilas di Negeri Laskar Pelangi dengan Paket Tour Murah

paket tour murah
Pasti semua ingat dengan Laskar Pelangi? Masih ingat juga dengan setting tempat syutingnya? Semua bisa anda kunjungi dengan paket tour murah meriah. Film tentang kekuatan mimpi yang telah berjaya di dalam maupun Luar Negeri. Dengan menggunakan pulau Bangka Belitung sebagai latar belakang dan setting cerita, sayang rasanya jika anda tidak mengunjungi pulaunya dan mengambil inspirasi dari perjuangan anak-anak pulau terpencil ini meraih mimpi.

Disini banyak pantai indah yang memiliki daya tarik. Apalagi pantai-pantai disini umumnya adalah pantai-pantai perawan, sehingga pasirnya yang putih dan pantainya yang bersih akan semakin menambah syahdunya suasana. Sangat pas untuk dinikmati bersamaan dengan sunset ataupun sunrise. Belum lagi sisa-sisa penambangan timah yang pada akhirnya meninggalkan jejak seperti danau buatan. Semuanya dapat anda nikmati secara gratis disini. Rugi rasanya jika anda tidak mencari paket wisata murah untuk mengunjungi Pulau asal Gubernur Jakarta ini.

Salah satu operator yang menawarkan paket tour ke pulau Belitung adalah Ezytravel, dengan berbagai jenis paket berupa:

  1. Paket Belitung nuansa pantai, tersedia paket 4 hari 3 malam, atau 3 hari 2 malam.
  2. Paket suasana Bangka, tersedia paket 5 hari 4 malam, 4 hari 3 malam atau 3 hari 2 malam.
Dua paket diatas tidak jauh berbeda, untuk nuansa pantai maka obyek yang diprioritaskan adalah pantai. Adapun untuk suasana bangka berarti anda diajak untuk menikmati keindahan danau buatan dan budaya lokal. Tertarik menjajal salah satu paket tour murah diatas? 
Load disqus comments

0 komentar