Asuransi Mobil Aswata Produk Terbaik 2016

asuransi mobil aswata
Satu lagi perusahaan asuransi kepercayaan masyarakat yang hadir dengan berbagai inovasi-inovasi agar membuat para nasabahnya menjadi nyaman, yaitu Asuransi Wahana Tata. Salah satu perusahaan asuransi umum terbesar ini didirikan pada tahun 1964 dan sudah memiliki berbagai macam produk andalan yang dapat dipilih oleh nasabahnya. 

Dengan didukung semangat yang tinggi dari para karyawannya yaitu sebanyak kira-kira lebih dari 1200 karyawan di 70 kantor yang tersebar di Indonesia menjadikan perusahaan ini menjadi perusahaan asuransi ini berkembang menjadi semakin besar. 

Saat ini Aswata telah bekerja sama dengan bank-bank dan lembaga keuangan, broker asuransi/reasuransi, reasuransi terkemuka baik dalam maupun dari luar negeri, dengan professional loss adjuster, Independent Surveyor, agen-agen asuransi dan berbagai bengkel mobil yang terpecaya.

Perusahaan ini memiliki Visi “Menjadi perusahaan terkemuka di Industri asuransi umum di Indonesia dengan pangsa pasar yang profitable dan menjadi pelopor dalam memberikan solusi bagi nasabah, mitra bisnis dan stakeholder tahun 2020”. Sesuai dengan visi yang dimilikinya Aswata pun mulai mewujudkannya dengan cara memberi solusi terbaik bagi nasabahnya. Seperti pada tahun 2005 Aswata membuat sebuah teknologi informasi bernama LINTASWATA, untuk terobosan teknologi informasi ini mampu melayani seluruh proses bisnis pada perusahaan di semua jaringan kantor-kantor pemasaran Asuransi ini secara On-line sehingga mereka dapat memberikan layanan terbaik dengan cepat serta akurat kepada seluruh nasabah.

Pada tahun 2013 Aswata juga telah menghadirkan layanan Call center dengan beragam model alat komunikasi dari email hingga sosial media yang dapat anda hubungi untuk membantu segala pertanyaan yang ingin diajukan. Aswata menawarkan produk jaminan yang memiliki perlindungan komplit untuk mobil anda dengan fleksibel.


Produk jaminan perlindungan Asuransi Mobil Aswata tersebut adalah:

1. Comprehensive / All Risk
Untuk produk yang satu ini jaminan perlindungan yang akan diberikan kepada anda ialah bila mobil anda mengalami kerusakan yang parah maupun ringan akan ditanggung oleh perusahaan asuransi tersebut. Apalagi jika mobil baru anda mengalami kehilangan akan di ganti oleh asuransi mobil aswata tersebut. Kerusakan sekecil dan sebesar apapun akan tetap akan di tanggung oleh mereka.

2. Total Loss Only
Sedangkan untuk produk ini yang ditawarkan ialah jaminan perlindungan untuk mobil yang mengalami kerusakan lebih dari 75%. Produk ini juga akan menjamin perlindungan bila mobil mengalami kehilangan. Akan tetapi, untuk kerusakan kecil saja tidak akan di jamin oleh produk asuransi ini.

Banyak sekali penghargaan yang sudah di peroleh asuransi mobil aswata ini salah satunya ialah: penghargaan dari Golden Trophy Infobank Insurance Award 2015 atas prestasi mmepertahankan Predikat Sangat Bagus dalam kinerja keuangan selama 5 tahun terakhir dari majalah infobank dan “Best General Insurance” pada tahun 2013 dari majalah media asuransi dalam kategori asuransi umum dengan nilai ekuitas Rp 250-750 milliar. Bukan hanya itu perusahaan ini juga memperoleh penghargaan Corporate Image Award 2015 dalam kategori “Non Vehicle Insurance” dari Frontier Consulting Group.
Load disqus comments

0 komentar