Membaca Pasar Asuransi Mobil di Tahun 2017


Membaca Pasar Asuransi Mobil
Ilustrasi: Membaca Pasar Asuransi Mobil di 2017
Asuransi, sebenarnya sama seperti produk yang dijual ke masyarakat. Bedanya, asuransi bukanlah produk berbentuk barang, melainkan berbentuk jasa. Ya, produk jasa yang dimaksud di sini adalah jasa perlindungan. Ada bermacam-macam produk asuransi yang tersedia, mulai dari asuransi kesehatan, asuransi properti, asuransi perjalanan, hingga asuransi mobil, motor, dan lain sebagainya). Kesemua jenis asuransi itu berfungsi untuk memberikan perlindungan atas apa yang diasuransikan atau memberikan perlindungan untuk Anda dari yang namanya kerugian akibat resiko-resiko yang terjadi.

Namun, dari kesemua asuransi itu, bisa dibilang asuransi mobil adalah produk asuransi yang paling banyak dicari? Kenapa? Karena selain tingkat resikonya cukup tinggi, kerugian yang ditimbulkan oleh resiko yang terjadi pada mobil juga sangat besar. Kita semua tahu jika untuk mendapatkan mobil, ada biaya yang cukup mahal untuk Anda keluarkan. Harga sebuah mobil memang bukanlah harga yang kecil, bahkan, beberapa orang harus berusaha cukup keras untuk mendapatkannya (untuk bisa membeli mobil) seperti dengan berkerja keras lalu menabung dengan hasil dari kerja itu. Nah, Anda pastinya tidak ingin jika harus mengalami dan menanggung kerugian yang besar akibat resiko atau hal-hal yang tidak diinginkan itu. Jika begitu, Anda harus menggunakan asuransi mobil dari CekPremi.

Faktanya, Anda bukan satu-satunya orang yang membutuhkan perlindungan atau antisipasi kerugian pada resiko yang terjadi pada mobil itu. Mereka, para pengendara mobil juga, yang jumlahnya banyak di luar sana juga membutuhkan perlindungan yang sama yaitu dengan menggunakan asuransi. Fakta ini membuat banyaknya produk asuransi untuk mobil yang beredar di pasaran demi memenuhi kebutuhan perlindungan masyarakat dan juga memanfaatkan peluang yang bagus. Kondisi ini sudah berlangsung lama dan terus meningkat seiiring berjalannya waktu. Tidak terkecuali dengan tahun 2017 ini. Diprediksikan jika persaingan usaha asuransi mobil tetap akan semakin meningkat di tahun ini. Khususnya dengan fakta bahwa jumlah kendaraan bermotor seperti mobil menjadi semakin banyak dan semakin banyak.

Banyaknya jumlah mobil, khususnya mobil pribadi, semakin meningkat karena mobil seakan sudah menjadi suatu kebutuhan pokok bagi masyarakat metropolitan. Mobilitas yang tinggi, perkembangan zaman serta teknologinya, serta gaya hiduplah yang paling mempengeruhi. Dampak hal tersebut selain kemacetan, juga kecelakaan. Anda pasti sudah banyak menden
gar mengenai berita kecelakaan mobil di TV atau media lainnya dan Anda pasti bisa lihat jika kerugian yang ditimbulkan oleh kecelakaan itu bisa tidak sedikit.

Selain nilai mobil yang mahal dan biaya perbaikan mobil yang juga mahal, keselamatan diri Anda sebagai pengemudi dan keluarga atau kerabat Anda sebagai penumpang juga menjadi taruhannya. Belum lagi jika kecelakaan itu melibatkan pihak ketiga yang kadang juga bisa membuat Anda harus menanggung kerugiannya atau tanggung jawab di sana. Selain kecelakaan, musibah yang menyedihkan hati adalah kehilangan seperti video berikut YOUTUBE.
Load disqus comments

0 komentar