Aplikasi Cerdas Melihat Obyek Spesifik Di dinding Secara Real Time Via Ponsel


Aplikasi ponsel melihat obyek spesifik di dinding secara real time - Mungkin seringkali anda akan merasa kesulitan bagaimana membayangkan sebuah lukisan yang baru saja di beli, dapat terlihat di rumah Anda. Apalagi, bila Anda membeli lukisan itu secara online. Tak jarang, setelah membelinya, lukisan tersebut nyatanya tidak cocok berada di ruangan keluarga Anda.

Untuk mengatasi hal ini, Saatchi Art baru saja meluncurkan aplikasi mobile yang dapat mengubah pengalaman virtual seseorang dalam membeli karya seni dengan secara online. Aplikasi mobile terbaru ini memungkinkan para penggunanya untuk melakukan pratinjau untuk sebuah karya seni yang akan dipasang pada dinding rumah sebelum membelinya.

baca juga: 3 Hal penting Sebelum Membeli Rumah KPR

"Saat memilih barang hasil seni, salah satu yang menjadi bagian tersulit adalah bagaimana membayangkan karya tersebut akan terlihat pada dinding rumah Anda sendiri secara nyata," ujar dari General Manager Saatchi Art, Scott Boecker.

"Dengan adanya fitur View in A Room, kami telah menghilangkan kebiasaan menduga-duga tersebut. Fitur ini memungkinkan Anda dalam menggunakan sebuah kamera ponsel untuk melihat obyek yang lebih spesifik pada dinding Anda secara real time," tambah Scoot Boecker.

Apabila Anda menyukai suatu karya seni, Anda cukup mengambil foto ruangan dari aplikasi tersebut dan kemudian membagikannya kepada keluarga ataupun teman-teman Anda, untuk meminta pendapat mereka. 

Selain tersedianya fitur View in A Room, aplikasi ini menawarkan juga kemampuan bagi para seniman untuk memotret dan juga mengunggahnya serta mengelola karya seni mereka secara online. Mereka pun dapat terhubung dengan para komunitas pecinta seni secara global dari perangkat gadget mereka.

Aplikasi gratis Saatchi Art tersedia di iTunes app store bagi pengguna ponsel pintar Apple.
Sumber: kompas.com
Next Post Previous Post