Tips Memutihkan Wajah Pria dengan Produk Pond’s Men

Produk dari Pond’s sudah terkenal manfaatnya bagi kesehatan dan mencerahkan warna kulit di muka. Sekarang ini, Pond’s telah mengeluarkan produk baru yang ditargetkan khusus bagi laki-laki, yaitu Pond’s Men. Menggunakan Pond’s Men ini adalah salah satu tips memutihkan wajah pria yang ampuh, karena selain membuat muka laki-laki menjadi lebih cerah, kulit menjadi tidak mudah kusam.

Cara memutihkan wajah pria bisa dilakukan dengan menggunakan produk berikut ini:


Pond’s Men White Booster


Di dalam White Booster terdapat ekstrak dari ginseng yang berkhasiat untuk kesehatan kulit. Deep scrub beads mampu membantu mengangkat lapisan kulit yang mati. Whitening vitamin juga akan membuat bintik hitam yang ada di muka tersamarkan, dan terlindung dari sinar UV matahari dengan kandungan Triple Sunscreen. 


Pond’s Men Energy Charge


Ekstrak dari biji kopi yang ada di dalam produk ini akan membantu wajah menjadi lebih halus dan juga lebih cerah. Energy Charge Face Wash dan Moisturizer yang digunakan rutin setiap hari saat pagi dan malam akan membuat kulit menjadi tampak lebih segar.

Itulah tips memutihkan wajah pria menggunakan produk dari Pond’s Men. Produk-produk ini telah disesuaikan untuk kulit para laki-laki yang memang berbeda dari para wanita. Kulit yang lebih tebal, dengan pori-pori besar dan kelenjar minyak yang banyak membutuhkan produknya sendiri. Oleh karena itu, bagi Anda yang ingin tampil lebih menarik, gunakan Pond’s Men untuk perawatan kulit dan muka.
Next Post Previous Post