Promo Tiket Garuda Bersama Garuda Miles

Promo Tiket Garuda Bersama Garuda Miles dari Ezytravel
Promo tiket Garuda menjadi sesuatu yang sangat diincar oleh banyak kalangan, pasalnya harga resmi tiket penerbangan dari maskapai ini memang tergolong cukup tinggi. Namun anda dapat menyiasati hal ini dengan menjadi member dari Garuda Miles. Dengan Garuda Miles anda bisa mendapatkan miles setiap kali melakukan penerbangan bersama maskapai Garuda Indonesia serta jaringan global yang merupakan partner dari maskapai ini. Anda juga dapat mengoleksi atau mengumpulkan miles yang anda dapatkan melalui partner non-penerbangan dari Garuda, seperti misalnya bank serta hotel Garuda Miles di seluruh dunia.

Untuk menukarkan miles yang sudah anda kumpulkan, anda akan mendapatkan berbagai kemewahan yang semakin membuat perjalanan anda terasa lebih menguntungkan tanpa promo tiket dari Garuda sekalipun. Beberapa diantaranya yaitu sebagai berikut: 
  • Award tiket penerbangan Garuda Indonesia serta jaringan global di seluruh dunia.
  • Upgrade award mengenai tiket Garuda Indonesia.
  • Voucher menginap di hotel-hotel ternama.
  • Voucher Lounge Garuda Miles maupun Longe Emerald Sky di Bandara Soekarno-Hatta.
  • Paket wisata Garuda.
  • Produk eksklusif persembahan Garuda Arcade. 
Jadi, jangan lupa untuk selalu menyertakan atau menyebutkan keanggotaan Garuda Milles milik anda ketika melakukan reservasi tiket serta check-in di bandara guna mencegah terjadinya mileage yang tidak tercatat. Sementara bagi anda yang tidak memiliki keanggotaan Garuda Miles dapat mendaftar menjadi member atau mengambil alternatif pemesanan melalui Ezytravel untuk mendapatkan promo tiket Garuda.
Next Post Previous Post