Toko Online Indo3M.com Jual Produk 3M Asli di Indonesia


indo3M toko online produk 3m asli di indonesia
Indo 3M merupakan toko online yang menjual produk-produk 3M di indonesia, contohnya seperti produk keperluan untuk otomotif, elektrik, industri: industrial abrasive, industrial adhesive, industrial tape s/d Rumah dan Kantor. Produk yang di jual adalah produk asli 3M yang sudah terkenal sejak lama akan kualitasnya yang sangat terjamin. Untuk harga yang diberikan oleh indo3M juga terbilang cukup murah dan harganya pun bersaing dengan harga distributor 3M. 

Kita mungkin sudah tidak asing lagi jika mendengar produk 3M untuk kaca film, yaitu produsen terkenal dengan produk inovatifnya merupakan salah satu perusahaan yang pertama kalinya mempatenkan kaca film. Banyak sekali produk-produk lainnya yang disediakan oleh indo3M, untuk produk terbaru sekaligus best seller di indo3M adalah 3M 5996 Machine Polish, fungsinya yaitu untuk menghilangkan bekas Kompound dan baret halus.

produk asli indo3m machine polish penghilang bekas kompound dan baret halus
sumber : indo3m.com
Indo3M bukan hanya menjual produk 3M melalui websitenya saja, melalui forum jual beli seperti kaskus indo3M berusaha memberikan reputasi sebaik-baiknya dan melalui social media indo3M pun hadir dengan membangun kepercayaan untuk calon pembeli dan pelanggannya. 

Untuk pemesanan produk 3M indonesia dapat dilakukan via online dengan mengisi cart atau langsung order pada kontak yang sudah disediakan oleh website indo3M. Metode pembayaran pembelian dapat di transfer atau melalui COD (Cash On Delivery) , saat ini COD hanya mengcover/melayani area JABODETABEK: Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi. Untuk pemesanan dan pembelian dari kota-kota besar lainnya akan dikirimkan melalui jasa expedisi terpercaya indo3M.
Next Post Previous Post