Hp Keluaran Terbaru Samsung Galaxy S6

Hp Keluaran Terbaru Samsung
Sumber image: Samsung.com 
Perkembangan teknologi semakin hari semakin menjadi, terutama dalam dunia informasi dan komunikasi yang saat ini tengah menampilan berbagai fitur serta keunggulan dari alat canggih dan mewah dengan kualitas serta harga yang kompetitif. Namun kualitas terbaik akan menampilkan sesuatu yang tentunya paling baik sehingga bukan hanya unggul dalam kualitas tapi juga memuaskan para konsumen. Banyak sekali hp keluaran terbaru terutama dari jenis andorid yang sekarang usdah menggunakan andriod lolipop terbaru yang tentunya semakin menarik.

Salah satu hp keluaran terbaru yang saat ini sedang digemari adalah Samsung Galaxy S6 yang merupakan keluaran lanjutan dari hp terdahulunya yaitu Samsung Galaxy S5 yang sukses melejit di pasaran. Banyak sekali fitur yang dapat memanjakan serta memuaskan para pengguna dan pecintanya terutama mereka yang hobi dalam fotografer atau juga bermain game. Dengan tampilan stylis dan elegan yang terbuat dari campuran logam dan juga kaca yang melengkung di kedua sisi layar membuat tampilan Galaxy S6 semakin menawan dan premium. Selain penampilan, tentunya masih banyak lagi kelebihan dari Galaxy S6 ini yang diantaranya yaitu :

1. Tanda untuk interaksi

Buatlah komunikasi anda dengan berbagai varian warna lewat samsung Galaxy S6 Edge. Berikan tanda bagi 5 orang terdekat dengan anda dengan warna yang berbeda, maka anda akan bisa membedakan dan mengetahui dengan mudah siapa yang menelpon, sms, atau yang mengirimkan email walaupun hp anda dalam keadaan terbalik.

2. Gambar lebih tajam dan jelas

Kehandalan serta kecepatan dan juga ketajaman dari kamera Samsung Galaxy S6 ini memang sulit untuk dikalahkan, hal tersebut karena hp ini dilengkapi dengan lensa F1.9 dengan resolusi yang amat tinggi dari kamera belakang 16 Mp dan kamera depan 5 Mp yang tentunya sangat luar biasa jernihnya bahkan dalam kondisi gelap sekalipun.

3. Pengisian batre cepat dan serta performa yang menawan

Dengan hanya mengisi batre selama 10 menit, maka hp keluaran terbaru samsung Galaxy S6 ini akan bertahan untuk standby selama 4 jam. Namun jika digunakan untuk streeming dan menonton vidio dengan resolusi tinggi maka akan berkurang menjadi 2 jam yang cukup lama dibanding dengan hp yang sekelasnya. Selain itu dengan ram 3Gb dan juga memory internat 32 Gb menjadikan banyak ruang untuk penyimpanan file dan performa yang lebih cepat dan tidak lelet.



Next Post Previous Post