Cari Asuransi Online Terbaik & Terpercaya? Klik: Cekpremi.com

cari asuransi terbaik, asuransi terbaik, asuransi terbaik di indonesia
Mungkin sebagian dari anda sedang bingung atau galau,  dan bertanya-tanya ‘gimana sih cara mudah agar tidak tertipu dengan perusahaan asuransi?’ atau ‘Cara paling mudah mengetahui beberapa perusahaan asuransi tanpa harus mendatangi satu-persatu perusahaaan asuransi tersebut?’ Solusi dari pertanyaan-pertanyaan anda tersebut adalah Cekpremi, portal pembanding dengan layanan terbaik tanpa tipu-tipu, Cekpremi saat ini sudah diakui menjadi salah satu perusahaan portal pembanding asuransi terbaik di Indonesia. Mengapa? Karena banyak sekali kelebihan-kelebihan yang tentunya akan anda dapatkan bila mengunjungi website portal asuransi ini. Salah satu kelebihan yang ditawarkan oleh cekpremi ialah  memberikan layanan/service yang dibutuhkan oleh pelanggannya, dari awal hingga akhir pencarian asuransi yang disesuaikan dengan keperluan. Anda tidak hanya mendapatkan layanan before sales saja namun juga layanan after sales yang memberikan anda kemudahan. Di cekpremi disediakan perbandingan harga asuransi yang dapat membantu anda, adanya pembayaran melalui situs website ataupun telepon, hingga mengingatkan harga jatuh tempo kliennya.

asuransi terbaik, asuransi terbaik di indonesia, portal cari asuransi terbaik
sumber image: cekpremi.com

Bukan hanya itu saja, Cekpremi sebagai portal terbaik di Indonesia ini juga menawarkan garansi hingga 100% dari perbedaan harga atau biaya apabila pelanggan menemukan harga yang lebih murah dari yang dijual oleh pihak Cekpremi. Portal ini memberi pilihan sesuai dengan kebutuhan pelanggannya, dengan tujuan agar pelanggannya dapat merasa puas dan tidak perlu repot atau membuang-buang waktu untuk memilih asuransi yang terbaik dengan mendatangi agen asuransi satu persatu.

Saat ini Cekpremi telah menyediakan 5 asuransi yang dapat diakses secara online oleh pelanggan dimana saja berada, Asuransi yang tersedia yaitu Asuransi perjalanan, Asuransi mobil, Asuransi motor, Asuransi kesehatan, Asuransi property hingga asuransi perjalanan. Tentunya, banyak kelebihan-kelebihan yang ditawarkan oleh portal pembanding cari asuransi ini. Dan salah satu cara terbaik untuk mengetahui dan memastikan pilihan yang cocok dengan kebutuhan anda, ialah dengan mengunjungi langsung website portal pembanding cari asuransi terbaik di Cekpremi.com.

Namun, anda harus mengetahui dulu fitur-fitur yang tersedia pada portal pembanding asuransi cekpremi ini. Salah satu diantaranya adalah:
 

Call centre

Anda akan mendapatkan layanan konsultasi gratis via telepon pada hari senin - jumat pukul 08.00-20.00 WIB. Dimana layanan tersebut akan ditangani oleh tim yang ahli dalam bidang asuransi.

Live chat

Layanan konsultasi gratis via online pada hari senin hingga jumat pukul 08.00-20.00. Sama halnya seperti layanan call centre, layanan live chat tentunya sudah ditangani oleh tim ahli asuransi.

Layanan purna jual

Dukungan yang diberikan oleh cekpremi bukan hanya di lakukan sampai para pengguna asuransi berhasil memilih dan menggunakan asuransi yang tepat. Karena CekPremi juga akan membantu mengingatkan tanggal jatuh tempo asuransi kepada seluruh kliennya. Hal ini tentu akan memberi kemudahan bagi anda.

Kemudahan proses transaksi

CekPremi juga mendukung kemudahan proses pembayaran dengan berbagai metode transaksi seperti menggunakan kartu kredit dan juga melalui internet banking.

Ada 9 jenis asuransi terpecaya yang telah bekerja sama dengan cekpremi diantaranya yaitu, MNC Insurance, AIG, Zurich, Adira, Asuransi Sinar Mas, Bess Insurance, MPM, ABDA dan ACA. Selain itu seluruh pelayanan transaksi di Cekpremi juga telah berada dalam pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Bagaimana? Masih bingung untuk bergabung dengan agen asuransi terpecaya bagi anda. Anda tidak akan pernah tahu segala kemudahan yang telah tersedia sebelum anda membuktikannya, oleh sebab itu silahkan kunjungi website portal pembanding cari asuransi terbaik hanya di cekpremi.com. Akan banyak kemudahan yang anda dapatkan dari portal asuransi terbaik di Indonesia ini. Jadi, silahkan mencoba.

Baca juga:


Next Post Previous Post