5 Perusahaan Asuransi Mobil Rekomendasi Terbaik

asuransi mobil, asuransi mobil terbaik, perusahaan asuransi mobil terbaik
5 Perusahaan Asuransi Mobil Rekomendasi Terbaik - Saat ini asuransi untuk kendaraan merupakan salah satu produk asuransi yang paling diminati oleh masyarakat pada umumnya. Hal tersebut dikarenakan masyarakat semakin mengerti akan pentingnya memberikan perlindungan kepada setiap harta benda yang dimiliki termasuk mobil.

Ditambah lagi dengan kecelakaan yang selalu terjadi di lalu lintas, memang kecelakaan di lalu lintas di tahun 2015 berkurang. Namun, kecelakaan lalu lintas yang terjadi tetaplah masih layak dikatakan banyak dan tetap saja memakan banyak korban maupun kerugian.

Walaupun masyarakat mulai menyadari akan pentingnya asuransi, namun pada kenyataannya masih banyak saja yang bingung untuk memilih asuransi mana yang cocok dengan kemampuan maupun kebutuhan mereka, banyak agen-agen asuransi yang menawarkan produk asuransi terbaik kepada mereka. Namun sering sekali bahwa produk-produk tersebut tidak sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan mereka sendiri. Banyak dari mereka yang ingin membandingkan satu asuransi dengan asuransi yang lain, namun untuk jaman sekarang ini sulit sekali mencari waktu untuk hal-hal seperti itu.

Disaat seperti itulah Cekpremi.com hadir, sebagai portal asuransi terbaik saat ini cekpremi selalu menawarkan asuransi-asuransi kendaraan untuk mobil terbaik yang dapat dipilih oleh masyarakat. Dengan 15 mitra perusahaan asuransi, cekpremi memiliki berbagai produk andalan yang dapat dicoba oleh anda sekalian.


Berikut 5 asuransi mobil terbaik 2016 di Indonesia yang di rekomendasikan Cekpremi.com:


Asuransi Wahana Tata

Aswata atau asuransi wahana tata, salah satu asuransi terbaik di Indonesia ini selalu memberikan pelayanan yang dapat membuat para nasabahnya puas. Salah satu penawaran yang diberikan oleh perusahaan asuransi umum ini adalah kefleksibelan pilihan yang luas dalam memilih jaminan dasar mobil sesuai dengan kemampuan maupun keperluan.

Asuransi Central Asia (ACA)

Asuransi Central Asia ialah asuransi yang berdiri sejak 29 Agustus 1956 dan merupakan pemeran lama yang ikut memangung perekonomian di Indonesia. Selama lebih dari 50 tahun ACA selalu memberikan konstribusi yang menarik bagi konsumen maupun nasabahnya, perusahaan ini mampu mengimplementasikan sistem teknologi yang tepat dalam distribusi layanan dan purna jual beli produk retail. Produk unggulan ACA yang dapat anda pilih di Cekpremi.com adalah Otomate sebuah asuransi mobil milik ACA yang dapat anda coba karena sesuai dengan kemampuan anda.

Asuransi Garda Oto

Asuransi mobil garda oto merupakan salah satu produk asuransi mobil milik astra. Garda oto selalu menawarkan berbagai jenis perlindungan yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Berbagai kemudahan dan kenyamanan yang ditawarkan oleh salah satu asuransi terbaik ini dapat membuat para konsumennya tenang dan nyaman saaat berada di rumah maupun di jalan raya.

Asuransi Sinarmas

PT Asuransi Sinar Mas adalah asuransi yang didirikan pada 27 Mei 1985 dan sekarang telah menjadi perusahaan asuransi terbesar di Indonesia. Asuransi sinarmas selalu menunjukkan prinsip pelayanan kepada nasabahnya via pembayaran klaim yang cepat serta tepat untuk segala produk yang ditawarkan. Asuransi ini juga telah memberi keringan kepada nasabahnya, relasi dan agen ataupun partner untuk terhubung ke semua pertanggungan asuransi lewat situs customer care 24 jam, call centre dan lainnya.

Bess Insurance

Bess Insurance adalah sebuah perusahaan asuransi terbaik di Indonesia yang didirikan pada tahun 1997. Perusahaan ini akan menjamin kerugian yang terjadi pada mobil atau kendaraan yang dimiliki oleh pemegang polis. Anda dapat merasakan segala kemudahan dan kenyamanan yang diberikan oleh asuransi mobil ini dari proses pendaftaran hingga klaim.

Demikianlah rekomendasi perusahaan-perusahaan asuransi kendaraan terbaik untuk mobil anda yang dapat kami rangkum secara sederhana ini, semoga bisa membantu memberikan informasi yang dapat di jadikan data perbandingan sesuai dengan kebutuhan anda.
Next Post Previous Post