Jasa Photography Pernikahan Profesional

LAYANAN LIPUTAN DOKUMENTASI VIDEO SHOOTING DAN FOTO PERNIKAHAN


Bidang usaha dokumentasi pernikahan merupakan salah satu bagian penting dalam item acara pernikahan seseorang, karena baik dan bagusnya item lain seperti pelaminan yang menawan, tata rias yang cantik, rangkaian catering yang mengundang selera tentu harus tergambar tidak hanya sesaat dihari pernikahan itu saja, namun dengan dokumentasi yang terpercaya dan berpengalaman tentu akan dapat menggambarkan meriah dan menawannya sang pengantin dengan berbagai perlengkapan resepsi disekelilingnya.
  
Usaha ini diawali dari keseharian kami di bidang liputan fotografi jurnalistik dibeberapa media seperti Harian Monitor, Majalah Sabili, Majalah Ummi, dan beberapa media lainnya. Berawal dari kepercayaan dan kepuasan beberapa orang pemakai jasa kami di bidang dokumentasi pernikahan, maka sejak tahun 2000 kami memutuskan untuk meninggalkan bidang jurnalistik dan memberikan konsentrasi penuh di bidang dokumentasi pernikahan dan memakai bendera TSIQOH PHOTOGRAPHY. Tsiqoh sendiri diambil dari bahasa arab yang berarti “dapat dipercaya”, sesuai dengan bidang ini yang merupakan bisnis “kepercayaan”. Untuk saat ini para pelangganpun dapat melihat hasil karya kami pada menu portfolio berisikan galeri foto pernikahan dan pre wedding photo.

Kekuatan kami yang sebelumnya membidangi foto jurnalistik, ternyata menjadi nilai lebih pada dokumentasi yang kami hasilkan, kecepatan, ketepatan dalam menangkap berbagai moment menghasilkan liputan yang berbeda dengan dokumentasi murni, hal ini juga diakui oleh beberapa pelanggan yang telah memakai jasa kami. Hal lain yang menjadi daya tarik pelanggan adalah kami memberikan keleluasaan untuk jenis disain pilihan baik album maupun dubbing lagu pengisi  yang menjadi DVD favorit pengantin, karena kami memiliki studio editing sendiri dan kualitas tentu dapat tetap kami kontrol.  Lokasi studio kami yang strategis di Jl. Raya Wijaya Kusuma No.25 D2A Malaka Jaya Duren Sawit, Jakarta Timur. Berdekatan dengan pasar dan terminal Perumnas Klender.

Tujuan kami sebagai penyedia layanan adalah untuk mewujudkan keinginan pihak pengantin dalam mendokumentasikan momentum pernikahan dengan balutan kerja kami yang bermotokan “TSIQOH PHOTOGRAPHY, Professional Touch With Art”.


STUDIO TSIQOH PHOTOGRAHY 
Jl. Wijaya Kusuma Raya Kav. 25 D2A
Perumnas Klender Jakarta Timur
02199993623 / 081213888898
BB : 2AFDB2CA
Next Post Previous Post