Asuransi Mobil Autocillin: Ganti Rugi Kendaraan Hilang Atau Rusak

asuransi mobil autocillin
Source image: Asuransi Mobil Autocillin (Cekpremi)
Kendaraan pribadi adalah sesuatu hal yang sekarang ini sudah menjadi salah satu barang penting yang harus dimiliki oleh sebagian masyarakat di Indonesia. Kebutuhan atau keadaan yang kadang memaksa kita harus memiliki kendaraan pribadi.

Banyak sekali fungsi yang bisa kita manfaatkan jika kita mempunyai kendaraan pribadi. Salah satu diantaranya adalah memudahkan kita dalam menjalani setiap kegiatan disetiap harinya, mulai dari pergi kekantor, berangkat kuliah, pergi ke sekolah ataupun untuk mendukung anda dalam menjalani usaha – usaha wiraswasta lainnya.

Namun seperti yang sudah kita ketahui, pada era globalisasi seperti sekarang ini kota – kota besar di Indonesia semakin padat saja oleh kendaraan roda empat sampai roda dua. Khususnya di Jakarta setiap harinya ratusan bahkan ribuan kendaraan keluar dan memadati jalanan. Dengan padatnya kota ini banyak resiko dan kejadian – kejadian yang terkadang membuat kita stress ketika berada di jalan. Dari kemacetan yang terjadi di setiap sudut kota, terjadinya suatu kecelakaan (mobil rusak), dan juga kehilangan kendaraan (mobil hilang) yang mungkin bisa saja terjadi pada anda jika tidak waspada!.

Apakah anda bisa untuk mengurus segala macam resiko dan masalah tersebut sendiri? mungkin anda bisa mengatasi resiko dan masalah tersebut (mobil: hilang/rusak), tetapi pastinya anda akan mengalami kerepotan dan juga mengalami kerugian financial yang cukup menguras tabungan anda.

Tetapi tidak perlu dikhawatirkan semua resiko dan masalah di atas bisa saja teratasi dengan mudah jika anda asuransikan mobil anda pada perusahaan asuransi mobil Autocillin. Perusahaan asuransi ini akan memberikan segala perlindungan dan jaminan pada mobil anda, hingga menanggung ganti rugi kendaraan Anda dengan ketentuan yang berlaku.

Asuransi mobil Autocillin mampu mengganti atau mengklaim kerugian (ganti rugi mobil hilang atau rusak) baik financial dan waktu anda. Anda hanya cukup dengan menghubungi pihak asuransi semua masalah anda bisa terselesaikan dengan cepat.


Fasilitas Unggulan Asuransi Mobil Autocillin:

  • Bagi anda yang telah membeli dan memiliki mobil baru, dan mengalami suatu kecelakaan (mobil rusak), lalu anda baru saja memasuki 8 bulan pertama masa pertanggungan asuransi, maka akan diberikan penggantian dengan mobil yang baru.
  • Pengurusan Perpanjang STNK akan di berikan secara GRATIS.
  • Jaminan ganti rugi yang diperoleh anda maksimal hingga Rp 2 juta jika kerusakan atau kehilangan barang pribadi yang berada dalam kendaraan dan mobil yg dipertanggungkan mengalami kecelakaan total (Total Lost Only / TLO).
  • Bagi mobil yang mengalami suatu kecelakaan total yang diakibatkan karena tabrakan (mobil rusak) dan kehilangan (mobil hilang) akan diberikan pergantian biaya  0,5% dari harga pertanggungannya, maksimum  senilai Rp 5 juta.
  • Anda akan mendapat layanan fasilitas bengkel rekanan serta mendapatkan juga garansi selama 6 bulan untuk seluruh pengerjaannya, dan juga garansi keaslian suku cadang asli.
  • Fasilitas derek secara GRATIS, dan memberikankan juga klaim biaya ambulance senilai  Rp 300.000,- per kecelakaan.
  • Bantuan perbaikan secara GRATIS bagi kendaraan yang mengalami masalah gangguan ringan saat berkendara di jalan.
Demikianlah fitur serta fasilitas unggulan asuransi mobil yang diberikan oleh Autocillin, sebagai jaminan kerugian (ganti rugi) baik itu kecelakaan atau kehilangan kendaraan. 
Next Post Previous Post