5 Warna Lampu Yang Dapat Membuat Kamar Anda Terlihat Mewah

warna lampu mewah
Source image: Cekpremi
Tidak sulit memberikan kesan mewah terhadap kamar Anda, cara ini sangatlah simpel karena tidak membuat perubahan bentuk pada kamar anda.Hanya dengan melakukan perubahan warna lampu pada setiap sudut ruangan kamar, ruang istirahat Anda akan berkesan lebih mewah. Bagaimanapun indahnya hunian anda, tentunya kalau malam datang akan membutuhkan penerangan lampu, dari lampu dekorasi interior ruangan hingga lampu untuk teras dan eksterior rumah. Tidak lupa ketika anda mempunyai sebuah taman di area rumah anda, taman juga pastinya akan terlihat lebih cantik dan indah jika dihiasi dengan warna-warni lampu yang menambah meriah namun tetap terlihat elegan rumah anda.

Berikut 5 pilihan warna lampu yang bisa Anda coba dan dapat memberikan kesan yang mewah terhadap rumah tercinta Anda.

1. Mawar Emas
Warna mawar merah muda ini atau biasa yang disebut Pink selalu memberikan kesan romantis, terlebih lagi jika ditambahkan dengan warna emas. Menggabungkan kedua warna ini dan mengaplikasikannya pada kamar tidur bisa menciptakan kesan yang sangat feminin dan menjadikan Anda layaknya seorang bangsawan.

2. Merah Burgundi
Kesan yang dihasilkan oleh warna ini adalah maskulin seperti raja. Akan tetapi, segala sesutau yang berlebihan itu tidak baik. berlaku juga dengan penggunaan warna ini merah burgundi. Jika hal tersebut dilakukan justru akan memberikan kesan yang sempit pada ruangan. Selaraskan warna ini dengan warna emas, warna yang memiliki kesan kerajaan agar kamar anda terlihat lebih luas, mewah dan juga elegan jika dipandang.

3. Hijau Zamrud
Karena warna ini terkesan berat, jangan mengaplikasikannya ke semua ruangan Anda. Letakkan cukup pada satu sisi ruangan ataupun furniture yang berada di kamar anda saja. Menggabungkan dengan warna emas akan memberi kesan yang lebih mewah lagi adalah salah satu langkah yang paling tepat jika anda ingin kamar anda terlihat sejuk di pandang mata.

4. Biru Laut
Unsur dari biru dan kesannya yang sangat mewah menciptakan sebuah ketenangan dan kenyamanan bila warna tersebut berada di kamar anda. Anda dapat mengaplikasikannya pada dinding serta karpet besar yang berada di kamar Anda. Memadukan warna biru laut dengan furnitur berwarna lembut akan menambah kesan mewahnya untuk kamar anda

5. Ungu
Warna ini termasuk dalam warna kerajaan di keuskupan Roma di negara Italia . Untuk menghindari agar tidak terlalu identik dengan suasana keagamaan yang sakral, berikan sentuhan warna metalik yang menyala agar terkesar moderen pada salah satu sisi ruangan. Anda juga dapat menambahkan warna ini dalam bentuk furniture dan dinding kamar anda.

Itulah kelima warna yang bisa menimbulkan kesan yang sangat mewah pada kamar anda. Jadi kamar anda akan terkesan lebih mewah dan juga nyaman ketika anda ingin melepas lelah.
Next Post Previous Post