Booking Jasa SPG Profesional di MODELSPG.COM, Pasti Puas!


ModelSPG.com adalah agensi SPG berpengalaman yang dapat dengan mudah menemukan bakat yang sesuai dengan kriteria yang Anda inginkan. Selain itu, telah memiliki banyak bakat yang terlatih yang memiliki keterampilan dan kemampuan khusus di bidang promosi area counter.

Agensi SPG ini memiliki tim SPG yang sangat berpengalaman dalam Promosi Produk, Peluncuran Produk, Usher, Stand Guide/Sales Counter & Department, Umbrella Girl, SPG Event, Pameran, Model, Beauty Advisor & Beauty Consultant. Agensi ini merupakan salah satu perusahaan yang fokus pada pelayanan dan jasa organizer SPG profesional yang terpercaya. Bahkan, beberapa perusahaan besar seperti Djarum, BCA, Garuda Indonesia, Telkomsel, Yamaha, Aqua, BMW dan masih banyak perusahaan lainnya telah mempercayai ModelSPG.com sebagai agensinya.

Seperti yang kita ketahui, menggunakan jasa penyedia SPG (Sales Promotion Girl) & Model Agensi bukan hanya sebagai pemanis semata. Namun sudah menjadi bagian penting dalam mempromosikan produk yang Anda tawarkan kepada konsumen secara langsung. Dengan begitu, informasi yang disampaikan dapat diterima dengan efektif dan efisien.

Model SPG Event merupakan salah satu bagian penting dari strategi Direct Promotion yang harus Anda lakukan. Dengan menggunakan Jasa Sewa SPG, tentunya akan dapat meningkatkan volume penjualan Anda secara signifikan.

Mencari jasa SPG yang berkualitas memang memiliki tingkat kesulitan yang berbeda-beda, karena kualifikasi yang dimiliki oleh setiap individu cukup beragam. ModelSPG adalah agensi profesional yang memiliki pengalaman yang luas dalam pengadaan SPG yang berkompeten. Agensi ini tidak hanya memiliki SPG yang cantik dan menarik, namun juga memiliki SPG dengan tingkat intelegensi yang baik. Dengan keterampilan dan pengalaman yang dimiliki, tentunya akan membuat penyampaian informasi produk kepada konsumen semakin efektif.

Jenis-Jenis SPG

Profesi yang bekerja dalam menawarkan produk ini ternyata memiliki berbagai jenis, yaitu SPG Event, SPG Reguler, SPG Reguler Event, dan Umbrella Girl.

> SPG EVENT

Jasa SPG Event

Jenis pertama adalah SPG Event. SPG ini adalah sales yang bekerja pada saat acara-acara tertentu, seperti pameran besar yang memiliki stand atau ruang tersendiri. SPG Event bukan merupakan profesi tetap. Setelah acara selesai, SPG akan langsung dibayar dan harus mencari lowongan kembali.

Menjadi SPG Event tidak selalu tersedia. Jika acara selesai, pekerjaan pun diakhiri. Namun, Anda dapat mencari lowongan SPG Event lainnya di perusahaan yang berbeda selagi menunggu informasi dari perusahaan sebelumnya. Karena pada dasarnya, Anda tidak memiliki kontrak tetap dengan perusahaan sebelumnya, sehingga Anda diberikan kebebasan untuk mengeksplor diri sebagai SPG Event di berbagai perusahaan.

SPG Event memiliki berbagai tugas saat menawarkan produk, salah satunya menyebarkan brosur. Dalam sehari, SPG Event diberikan target jumlah brosur yang harus diberikan dan harus sampai pada tangan pelanggan. Jika brosur diterima dan pelanggan tertarik untuk mengunjungi stand, SPG akan menjelaskan ringkas tentang produk yang ditawarkan. Acara pameran biasanya diadakan di tempat yang khusus untuk pameran dan mall. SPG akan bekerja selama 8 jam dengan 1 jam istirahat.

Gaji SPG Event berkisar antara Rp250.000-Rp900.000 tergantung dari kelas event tersebut. Perlu diingat bahwa Sales Promotion Girl berbeda dengan Sales Girl. Sales Promotion Girl bertugas untuk memberikan pengetahuan tentang produk, sedangkan Sales Girl bertugas untuk penjualan produk.

> SPG REGULER

Jasa SPG Reguler

Jenis kedua adalah SPG Reguler. SPG Reguler justru berbanding terbalik dari SPG Event. SPG Reguler adalah pekerja tetap yang tergabung dalam satu perusahaan. Contohnya, SPG penjualan baju di mall, yang secara inisiatif langsung menanyakan kebutuhan pelanggan atau sebaliknya, pelanggan juga bisa menanyakan produk yang diinginkan.

Menjadi SPG Reguler juga harus siap untuk menerima jadwal kerja yang tidak tetap, bekerja sesuai jadwal shift yang diberikan. Namun, karena menjadi pekerjaan tetap, SPG Reguler selalu mendapatkan gaji yang sama setiap bulannya. Gaji yang diterima biasanya setara dengan UMR sesuai kota tempat bekerja.

Menjadi bagian dari SPG Reguler tidak menyulitkan. Karena pekerjaan tetap, Anda tidak perlu khawatir mencari lowongan kerja setiap saat. SPG Reguler sudah jelas setiap hari bekerja, sementara SPG Event hanya pada saat-saat tertentu.

Beberapa tugas lain yang dilakukan oleh SPG Reguler adalah mengenalkan produk, menghitung dan mendata persediaan barang, menawarkan produk, dan membuat laporan barang yang keluar dan masuk. Anda dapat menemukan SPG di mall, minimarket atau supermarket, department store, dan perkantoran atau pusat perbelanjaan. Jam kerjanya sama dengan SPG khusus Event, yaitu 7 jam kerja dan 1 jam istirahat.

> SPG REGULER EVENT

Jasa SPG Event Reguler

Ketiga, SPG Reguler Event. Jasa sales ini bekerja saat ada event yang tidak terlalu besar, seperti di mall atau supermarket dan hanya bekerja pada hari libur (Sabtu-Minggu). Sales ini bertugas mengenalkan produk, menjual, memberikan sampel, brosur, dll. Gaji ditentukan berdasarkan lamanya shift yang biasanya 6-7 jam kerja. Beberapa perusahaan mengambil jadwal middle shift dari pukul 12.00-20.00 waktu setempat.

Keempat, umbrella girl. Umbrella girl biasa ditemukan saat ajang balapan motor atau sirkuit motor. Sejarahnya, saat persiapan ajang dimulai biasanya pembalap dihadang oleh cuaca panas atau hujan, yang dapat berdampak pada suasana hati dan pikiran pembalap. Umbrella girl hadir untuk menurunkan suasana hati yang kurang baik sebelumnya.

Hadirnya umbrella girl dipercayai dapat menenangkan emosi pembalap dan membuat mereka sedikit lebih santai. Selain memberikan payung, sarana promosi umbrella girl dilakukan dengan menggunakan baju dengan logo produk sebagai sponsor. Jika umbrella girl merupakan SPG event dari perusahaan minuman, saat memberikan payung, mereka juga akan memberikan minuman tersebut.

Itulah beberapa jenis SPG yang perlu Anda ketahui. Meskipun ada sedikit perbedaan, informasi ini diharapkan dapat membantu Anda untuk mengetahui berbagai tugas dan jenis SPG. Jika Anda ingin mencari kerja sampingan, menjadi SPG bisa menjadi pilihan. Apabila event memiliki kelas yang cukup bagus, penghasilan Anda sehari dapat cukup menguntungkan sebagai uang jajan.

Tarif Jasa SPG Event

Jasa SPG Event Profesional ModelSPG.com
Jasa penyewaan SPG dikelompokkan menjadi tiga kategori atau grade. Setiap kategori yang kami tawarkan memiliki keunggulan dan kelemahannya masing-masing. Grade menjadi tolak ukur dan kualifikasi yang dimiliki oleh setiap individu yang kami tawarkan. Perbedaan grade masing-masing Sales Promotion Girl ditentukan dari :
  • Good looking
  • Tinggi badan
  • Pengalaman kerja
  • Kemampuan berkomunikasi yang baik
  • Respons dan interaksi dengan pelanggan
  • Kemampuan dalam menyampaikan informasi dengan jelas
Ini tentu akan mempermudah klien dalam memilih jasa SPG untuk acara dengan kualifikasi yang diinginkan. Biaya atau tarif untuk setiap grade dapat disesuaikan dengan anggaran yang dimiliki.

> PREMIUM SPG

tarif premium SPG
Tarif untuk premium sales promotion girls di atas Rp.500.000, para kandidat memiliki tinggi badan minimal 160 cm dan akan melakukan shift selama 6 jam dengan jeda makan selama 1 jam. Tugas utama mereka adalah melakukan penyebaran brosur di berbagai pameran, memiliki pengetahuan yang baik tentang produk yang ditawarkan, dan mengumpulkan informasi dari acara-acara yang diadakan.

> PREMIUM USHER

Tarif untuk premium usher di atas Rp.750.000, para kandidat memiliki tinggi badan minimal 170 cm dan akan melakukan shift selama 6 jam dengan jeda makan selama 1 jam. Tugas utama mereka adalah melakukan penyebaran brosur di berbagai pameran, memiliki pengetahuan yang baik tentang produk yang ditawarkan, serta mengumpulkan informasi dari acara-acara yang diadakan.

> MODEL & ARTIST

Tarif untuk model dan artist diatas Rp.1.000.000, para kandidat yang memiliki tinggi badan minimal 170 cm dan akan melakukan sesi selama 6 jam dengan jeda makan selama 1 jam. Tugas utama mereka adalah melakukan sesi photoshoot dan video shooting, memiliki kualifikasi sebagai model foto, serta mempromosikan produk melalui media visual yang dihasilkan dari sesi tersebut.

Kesimpulan

ModelSPG adalah sebuah Agensi SPG profesional yang dapat membantu anda dalam menemukan SPG sesuai kebutuhan anda. Kami selalu menyediakan solusi yang sesuai dengan kebutuhan Anda dengan menggunakan Sumber Daya Manusia yang berpengalaman dan kompeten. Jika Anda mencari jasa sewa SPG terbaik dengan harga yang kompetitif, jangan ragu untuk Booking Jasa SPG Profesional di MODELSPG.COM.




Next Post Previous Post